Ditinggal Penghuninya Bepergian, Satu Rumah di Komplek Wildan Banjarmasin Hangus Dilalap si Jago Merah

Kebakaran yang terjadi di Jalan Suetoyo. S Komplek Wildan Pasar Rt 02 Rw 01 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin. Selasa (21/6) sekitar pukul 15.15 wita. (Ahmad Fauzie) (kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com -Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Api kali ini beraksi di Jalan Soetoyo. S Komplek Wildan Pasar Rt 02 Rw 01 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin. Selasa (21/6) sekitar pukul 15.15 wita.

Teks Foto :
M. Hatta Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Puluhan petugas Barisan Pemadam Kebakaran dan Para Relawan bahu membahu melakukan pembasahan di lokasi kebakaran.

Bacaan Lainnya

Sempitnya jalan membuat petugas sedikit mengalami kendala. Beruntung saat itu air sedang pasang,sehingga petugas dengan mudah mendapatkan sumber air.

Sempat terdengar bunyi ledakan yang diduga dari tabung gas yang terbakar.

Rumah milik Muhammad Yamin yang dihuni sekitar tujuh orang ini, letaknya berada di ujung Pasar Wildan Banjarmasin. Berkat kesigapan petugas memblokade api tampak berhasil sehingga api tidak menjalar ke pasar dan pemukiman lain disekitarnya.

Salah seorang kerabat korban yang rumahnya terbakar, Delly Ahmad menyebutkan, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah,hanya ditunggu satu orang anggota keluarga.

“Ya saat saya mendengar kebakaran dari medsos langsung saya bergegas mendatangi karena khawatir dengan kondisi Pak Yamin yang sudah tua dan ternyata beliau seorang diri di rumah karena ditinggal bepergian oleh anak-anak nya,” ucap Delly Ahmad.

Sementara ketua Rt setempat Muhammad Hatta menjelaskan, api dengan cepat berkobar dari arah belakang rumah, sementara Pak Yamin saat ini sudah di evakuasi ke rumah saya,” ucap Hatta.

Tak ada korban jiwa pada peristiwa amukan si jago merah ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.