Bocah ini Hampir Celaka Gara-gara Celananya Terlilit Roda Sepeda Listrik

Bocah ini hampir terlindas truk saat terjatuh akibat celana panjangnya terlilit di roda sepeda listriknya (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com -Dua orang bocah lelaki dan perempuan yang tengah berboncengan sepeda listrik di kawasan Jalan Ir. Pangeran H. Muhammad Noor Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin atau tepatnya di depan Kantor Polsek Banjarmasin Barat, terjatuh setelah sepeda listrik yang dinaikinya terhenti akibat celana panjang bocah perempuan terlilit roda belakang sepeda listrik.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/6) sekitar pukul 11.00 wita.

Bacaan Lainnya

Akibatnya anak perempuan bernama Ipah (8) Warga Jalan Ir. P. H M. Noor Gang Purnawirawan Banjarmasin Barat tersebut terjatuh sambil menangis kesakitan.

Tak cuma itu celana panjangnya yang berwarna biru pun harus ia relakan lantaran hancur tergilas gir roda. Beruntung saat terjatuh warga sekitar cepat menariknya ke pinggir jalan karena sebuah truk bermuatan BBM dengan tiba-tiba melintas.

” Untung cepat ditarik seumpama terlambat bisa digilas truk tangki anak ini karena kakinya nyangkut di roda sepedanya,” ucap Amat warga sekitar.

Amat juga menyayangkan penggunaan sepeda listrik oleh anak-anak di jalan raya yang banyak dilintasi kendaraan besar karena sangat membahayakan.
“Sebaiknya digunakan di jalan gang saja bukan di jalan raya seperti ini, “tandasnya.

Sementara itu Rafi kakak ipah yang membonceng tampak cemas dan ketakutan akan kejadian ini.

Diduga sepeda yang disewanya sebesar 20 ribu rupiah per jam ini, mengalami putus rantai sehingga bagian gir roda menyangkut dan menarik ujung celana bocah yang duduk dikelas dua SD ini, sehingga membuat sepeda berhenti berjalan dan terjatuh.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.