Menciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban, Bupati HSS Berikan Arahan Kepada Anggota Satpol PP

ARAHAN- Bupati HSS Achmad Fikry memberikan arahan kepada seluruh anggota Satpol PP.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memberikan arahan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban.

ARAHAN- Anggota Satpol PP mendengarkan arahan Bupati HSS Achmad Fikry.(Kominfo)(kalselpos.com)

“Satpol PP harus mempunyai kemampuan teknis, tidak sekedar kemampuan fisik, tetapi juga mempunyai kemampuan teknis dalam penegak aturan,” ujar Bupati Fikry, di Aula Satpol PP setempat, Rabu (18/05).

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, personil Satpol PP sebelum menegakkan aturan, maka mereka sendiri wajib menguasai aturan khususnya peraturan daerah (perda).

Bupati berharap, adanya perubahan yang signifikan ke depannya dalam pendekatan dalam penegakan perda. “Dalam penegakan perda lakukan pendekatan penegakan aturan kepada masyarakat,” ujar Bupati Fikry.

Melalui pendekatan penegakan aturan tersebut, kata Bupati, diharapkan ke depan ada perubahan yang signifikan dari Satpol PP HSS, karena Satpol PP merupakan sebuah cerminan dari Pemerintah Kabupaten.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten HSS, Auliya Sofi Azmi, mengatakan arahan dari bupati bertujuan agar setiap anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi pimpinan.

“Sesuai dengan arahan pa bupati, kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan melalui pendekatan penegakan aturan,” ujarnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait