Bupati Apresiasi Terbentuknya FJB

Bupati Banjar H Saidi Mansyur gelar silaturahmi dengan Forum Jurnalis Banjar (FJB) di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (29/4).(ist) fahmi de musfa(kalselpos.com)

Martapura, kalselpos.com– Bupati Banjar H Saidi Mansyur sangat mengapresiasi terbentuk dan keberadaan Forum Jurnalis Banjar (FJB) di Martapura.

Hal itu ia sampaikan dalam silaturahmi di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (29/4).

Bacaan Lainnya

“Saya sangat apresiasi terbentuknya Forum Jurnalis Banjar. Semoga kerjasama selama ini antara media juga jurnalis dengan Pemkab Banjar bisa semakin baik dan maslahat untuk upaya mensejahterakan masyarakat kita,” harapnya.

Menurutnya, dengan penyajian informasi pembangunan dan kegiatan positif pemerintah daerah kepada masyarakat maka partisipasi masyarakat guna mendukung visi dan misi Manis akan semakin maksimal.

“Saya juga mengimbau kepada rekan-rekan jurnalis dalam FJB untuk tetap menyajikan berita yang menyejukkan, juga berimbang semata-mata ingin memberi kebaikan bagi pembangunan daerah kita,” ucapnya.

Sementara Ketua FJB Fahmi de Musfa didampingi sekretaris Adi Permana dan bendahara Ainuddin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas perhatian dan penerimaan Bupati Banjar.

“Kami melalui profesi jurnalis akan mendukung upaya realisasi positif visi dan misi Manis dalam rangka memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Diungkapkannya, komunikasi antara jurnalis dengan Bupati Banjar untuk menyambung kesepahaman semakin optimal di hari-hari berikutnya.

Silaturahmi berjalan dalam suasana hangat di tengah kesibukan Saidi Mansyur. Turut hadir Kepada Bappedalitbang Banjar Riza Dauly, Kepala DIKSP Banjar Aidil Basith, dan 30-an jurnalis yang bertugas di Kabupaten Banjar.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.