Zairullah Azhar Inginkan Pagatan Jadi Kota Agama

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar memberikan sambutan saat buka bersama di Mesjid Al Jami, Pagatan.(Foto: Istimewa) Kristiawan (kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar menginginkan kota Pagatan menjadi kota agama. Hal itu sesuai dengan keinginan Kabupaten Tanbu menjadi kota Serambi Madinah.

Keinginan itu disampaikan Bupati Zairullah saat bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama masyarakat di Masjid Al Jami Pagatan, Jumat ( 22/04/2022).

Bacaan Lainnya

Setiap harinya selama bulan suci Ramadhan ini Zairullah mengunjungi dua desa yang ada di Kabupaten Tanbu pada sore dan malam hari.

Hal ini dimaksudkan, bupati berkeingianan lebih dekat dengan masyarakatnya, meskipun harus mengalahkan rasa lelah dan ngantuk.

Dalam kesempatan itu, Abah Zairullah sapaan akrab Bupati Tanbu, kembali menekankan perlunya memperhatikan masa depan anak-anak terutama soal pendidikan agamanya.

Usai buka bersama, Abah Zairullah melanjutkan shalat Tarawih bersama warga Desa Kampung Baru.

Pada kunjungan tersebut Bupati didampingi Sekda Ambo Sakka,Kepala SKPD, Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri, Ustad Hidayatullah, anggota DPRD Tanbu Fawahisah Mahabatan dan Camat Kusan Hilir Arianto Sani.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait