Kabupaten Balangan Raih Predikat B Penilaian SAKIP 2021

IKUTI- Para pejabat Pratama Pemkab Balangan ,yang hadir pada kegiatan virtual penyerahan penghargaan Sakip dan RB.( Kurnadi)(kalselpos.com

Paringin,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Balangan kembali meraih predikat B untuk Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2021 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Balangan mengikuti kegiatan penyerahan penghargaan Sakip dan RB Tahun 2021 secara virtual diruang Wakil Bupati Balangan dihadiri Wakil Bupati Balangan,H.Supiani dan beberapa Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Dari pengumuman penghargaan Sakip dan RB Kemenpan RI , Kabupaten Balangan mendapat Predikat B .sementara predikat A.untuk Kabupaten – Kota Provinsi Kalimantan Selatan diterima oleh Kabupaten Hulu Sungai Selatan .

Pada kesempatan ini Kepala bagian organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan Ernawati mengucapkan rasa syukur dengan Kabupaten Balangan mendapat predikat.B.penghargaan Sakip dan RB Tahun 2021.

“Sebenarnya secara nilai kita mendapat nilai54,83 dan 86,87, kedepannya kita akan melakukan evaluasi dan perubahan dan tentunya menyusui akan dengan RPJMD yang baru .selain itu indeks profesionalisme ASN perlu kita tingkatkan lagi,”paparnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait