Bupati Balangan Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan

RAKOR-Bupati Balangan H Abdul Hadi meminpi rapat koordinasi Selasa (22/3) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar rapat koordinasi Selasa (22/3) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah setempat.

JELASKAN-M.Noor selaku Plt Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persendian Balangan saat memaparkan kerjasama dengan media massa saat pelaksanaan rakor.(kurnadi)(kalselpos.com)

Rakor dipimpin langsung oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi.

Bacaan Lainnya

Bupati Balangan H.Abdul Hadi memaparkan tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan kinerja menyangkut program pembangunan yang sudah maupun yang sedang berjalan, sehingga mengetahui secara pasti apakah program yang sudah dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku atau ada kendala.

“Begitu juga yang sedang tahap pelaksanaan, kita ingin mengetahui apakah ada kendala atau bagimana,”bebernya.

Saat itu Bupati juga mempertanyakan terkait kerjasama dengan media yang ada di Bumi Sanggam. Bahkan bupati mengingatkan SKPD agar dalam kerjasama tidak hanya sebatas menginformasi di media masing-masing namun juga meminta untuk menyebar luaskan melalui media sosial.

Selain masalah media, bidang lainnya yang menjadi perhatiannya adalah pelayanan publik di RSU Balangan dan puskesmas yang masih ada di keluhkan masyarakat.

Dalam kesempatan ini M.Noor selaku Plt Kepala Dinas Kominfo Statistik dan persendian Balangan menjelaskan ada 40 Media yang dikontrak baik harian, tabloid maupun online dengan nilai disesuaikan dengan anggaran yang ada.

 

Sementara itu Plt Kepala Dinas Kesehatan Balangan Sauqi menyatakan akan segera melakukan pembenahan dan peningkatkan pelayanan publik agar tidak ada lagi keluhan dari warga Balangan.

 

PLT.Kepala Dinas Kesehatan bahkan berjanji akan segera melakukan program perubahan.

“Kami segera melaksanakan program pelayanan publik terutama bagi sumber daya manusianya dengan pelayanan penuh senyum terhadap warga yang datang berobat,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait