Viral, IRT Meninggal Saat Antre Minyak Goreng

Sandra (41) seorang IRT jatuh pingsan saat mengantre minyak goreng di minimarket Alfamidi di Teluk Bayur, Berau yang akhirnya meninggal dunia.(ist) Rilis(kalselpos.com)

kalselpos.com– Seorang ibu rumah tangga (IRT) saat mengantre minyak goreng di Minimarket Alfamidi, Jl. Kampung Cina RT 05,Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, meninggal dunia, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Video viral seorang IRT tiba-tiba jatuh pingsan saat mengantre minyak goreng di minimarket Alfamidi di Teluk Bayur yang akhirnya meninggal dunia.(ist)

Bacaan Lainnya

Peristiwa yang terekam melalui ponsel warga menjadi viral di media sosial karena korban bernama Sandra (41) tiba-tiba jatuh pingsan sebelum minimarket buka.

Menurut informasi yang dihimpun kalselpos.com, melihat kondisi korban, pihak keluarga langsung membawa pulang ke rumah yang jarak dari TKP sekitar 85 meter.

Selanjutnya korban sempat dievakuasi ke RSUD Abdul Rivai Tanjung Redeb, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Budianto suami korban mengaku sempat melihat isterinya mengantre minyak goreng yang cukup ramai.

Budianto juga mengatakan bahwa istrinya mempunyai riwayat menderita penyakit asma dan menolak visum terhadap almarhumah isterinya.

Kapoksek Teluk Bayur
AKP Kasiyono memastikan saat pihaknya tiba di TKP antrean pembeli minyak goreng tidak terlalu padat.

“Usai kejadian kami meminta agar layanan di minimarket dihentikan untuk sementara hingga proses pemakaman,” ujarnya.

Upaya ini dilakukan karena lokasi minimarket lokasinya hanya berjarak 85 meter dari rumah mendiang.

“Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum terhadap jenazah korban. Kasus dalam proses Lidik Polsek Teluk Bayur,” terangnya.

Jenazah Almarhumah Sandrs sementara disemayamkan di rumah duka jl. Kampung Cina Gg. Empat RT. 05 kel. Teluk Bayur dan sesuai rencana akan dimakamkan di pemakaman Muslimin Kelurahan Teluk Bayur menunggu kedatangan anak korban dari Samarinda.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.