DPC PAPPRI Tanbu Hadiri Munas, Tony Wenas Gantikan Hendropriyono

Muslim Ma'in (tengah) bersama Ketua DPD PAPPRI NTB dan Johni W Sekjen PAPPRI Pusat.(Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah Bumbu (Tanbu), Muslim Ma’in hadiri Munas PAPPRl Vlll di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Muslim Ma’in kepada kalselpos.com, Rabu (9/3) sore melalui pesan singkatnya mengatakan DPD PAPPRI Kalsel menunjuk PAPPRI Tanbu untuk menghadiri Munas tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya hadir bersama Endra selaku Sekretaris DPC PAPPRl Tanbu menghadiri Munas selama 2 hari pada 7 – 8 Maret 2022 kemarin di Lombok, atas petunjuk dan perintah dari DPD,” terang Muslim.

Pada event Hari Musik Nasional berbarengan dengan Munas PAPPRI Vlll di NTB, secara aklamasi Tony Wenas terpilih Sebagai Ketua PAPPRI menggantikan Jenderal (Purn) AM. Hendropriyono.

“Tony Wenas resmi menjadi Ketua Umum PAPPRl periode 2022-2027 pada Munas di Kota Mataram 8 Maret 2022 kemarin,” jelas Ketua DPC APPRI Tanbu.

Kemudian Muslim menyebutkan pada Munas tersebut dihadiri oleh unsur Pimpinan DPP dan 16 DPD dari jumlah 18 DPD PAPPRI seluruh Indoonesia seperti, DPD Aceh, Sumatera Utara, Kepri, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten.

Kemudian DPD DKI, Jawa Barat, DPD Bali, Maluku, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, dan DPD Nusa Tenggara Barat selaku Tuan Rumah.

Secara bulat telah memilih Tony Wenas untuk memimpin Organisasi Musik Tertua di Indonesia ini selama 5 tahun menggantikan AM. Hendropriyono kurun waktu 2022-2027.

Muslim berharap, dengan adanya Ketua Umum yang baru ke depan bisa memberikan program dan meningkatkan taraf hidup keluarga besar PAPPRI di Indonesia.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait