Dinas PUPR Kotabaru segera cek jalan Rampa Cengal

Sebuah video yang memperlihatkan kondisi jalan yang rusak di Desa Rampa Cengal, Kecamatan Pamukan Selatan, Kotabaru.Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com– Sebuah video yang memperlihatkan kondisi jalan yang rusak di Desa Rampa Cengal, Kecamatan Pamukan Selatan mendapat tanggapan dari Pemkab Kotabaru.

Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Maulidiansyah mengatakan, pihaknya segera melakukan survey ke lokasi yang dimaksud dalam video tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita akan segera survey ke lokasi untuk melihat kondisi jalannya, karena kita ada beberapa kewenangan untuk penanganan jalan ini, apakah itu kewenangan jalan kabupaten, apakah jalan desa, atau bisa juga masuk wilayah perusahaan,” ujar Maulid, ditemui disela kegiatan di RSUD PJS, Jumat (21/01).

“InsyaAllah akan segera kita tangani jika itu memang kewenangan jalan kabupaten, karena memang sudah kita siapkan anggaran perbaikan pemeliharaan jalan, termasuk yang di rampa cengal,” tukasnya.

Sebagai informasi, sebuah video tentang konidis jalan rusak yang diposting ke media sosial ramai diperbincangkan masyarakat Kotabaru.

Video tersebut dibuat oleh Lia Fajrina, seorang guru di SMPN 3 Pamukan Selatan dan SMAN 2 Pamukan Selatan.

Dalam videonya, Lia menyampaikan kondisi jalan didesa nya yang rusak parah. Dimana jalan tersebut merupakan jalan utama untuk menuju sekolah.

“Kami harus berjalan kaki sepanjang 2 kilometer untuk ke sekolah, kami mohon bantuannya kepada Bupati Kotabaru dan Gubernur Kalsel agar dapat mengirimkan bantuan perbaikan jalan di desa kami,” ucapnya dalam video tersebut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.