Ungkap Peredaran Narkotika, Tiga Anggota Satresnarkoba HSU Terima Reward

Anggota dari Satres Narkoba Polres HSU saat menerima Reward atas pencapaian kinerja. (humaspolreshsu)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan reward kepada lima anggotanya.

Dari lima orang tersebut, tiga orang dari Satres Narkoba Polres HSU atas dedikasinya yang berhasil mengungkap tindak pidana pengedaran Narkotika jenis sabu-sabu di HSU.

Bacaan Lainnya

Para anggota yang menerima Reward atau merupakan polisi berprestasi ini, diberikan penghargaan langsung oleh Kapolres AKBP Afri Darmawan di lapangan apel Mapolres, saat acara pemberian reward dan punishment anggota Polres HSU, Senin (17/01).

“Personel yang mendapatkan reward tersebut dari berbagai kategori, diantaranya atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dua personel meraih juara satu sebagai operator dalam pengelolaan aplikasi SIPP Jajaran SDM Polda Kalsel, tiga personel berhasil mengungkap, tindak pidana peredaran narkotika golongan I jenis Sabu seberat 153,92 gram,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Pemberian penghargaan, merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri. Mereka yang yang berprestasi dalam melaksanakan dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

“Tidak ada Punishment kali ini,” tambahnya.

Apresiasi disampaikan ke penerima reward kali, dengan harapan akan menjadi pemacu atau motivasi bagi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional sesuai slogan pimpinan Polri, yaitu Polri Presisi.

“Pemberian penghargaan dan hukuman disiplin akan terus diterapkan, untuk tahun 2022 ini bagi personil yang mendapatkan reward 4 kali berturut-turut akan mendapatkan hadiah umroh dari saya,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, seluruh personel Polres HSU ini dapat berperan dan membantu dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi. Lakukan komunikasi yang baik dengan TOGA, TOMAS, TODA, Para guru serta Orang Tua/ wali murid untuk bisa mempercepat capaian target vaksinasi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait