PT AJE dan Buma serahkan bangunan TPA di Desa Mekar Jaya

PT AJE dan PT Buma secara simbolis melakukan serah terima bangunan TPA program CSR 2021 kepada Desa Mekar Jaya, Kecamatan Angsana. (Foto: Istimewa))Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – PT Angsana Jaya Energi (AJE) dan kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) kembali menyerahkan bangunan Taman Pendidikan Al-Qur’an kepada masyarakat Desa Mekar Jaya.

“TPA tersebut merupakan program PPM atau CSR PT AJE dan Buma Tahun Anggaran 2021,” ujar Dimas salah satu perwakilan manajemen PT AJE yang didampingi Mohammad Falahi dari perwakilan PT Buma, Senin (17/1/22) siang kepada kalselpos.com.

Bacaan Lainnya

Dimas juga menyampaikan, pada prosesi penyerahannya bangunan TPA kepada Desa Mekar Jaya, artinya sudah resmi di serah terimakan.

“Kami berharap, bangunan TPA ini bisa bermanfaat dan berdampak positif pada lingkungan sekitar. TPA tersebut, merupakan permintaan dan kebutuhan masyarakat desa,” ungkap Dimas.

Kemudian, dijelaskannya, bahwa Desa Mekar Jaya merupakan salah satu desa yang masuk dalam ring tambang yang selama ini menjadi aktivitas PT AJE dan PT Buma.

Terpisah, Camat Angsana Liana Hamita mengatakan, rasa terimakasih kepada PT AJE dan Buma atas sumbangsihnya selama ini kepada masyarakat desa sekitar yang masuk dalam wilayah Kecamatan Angsana.

Camat Angsana berharap, simbiosis mutualisme ini tidak putus sampai disini saja. Mudah-mudahan kedepan lebih bersinergis lagi, antara perusahaan, Muspika, perangkat desa dan masyarakat sekitar tambang. Terlebih menyongsong Tanah Bumbu menuju Kota Serambi Madinah,” tandasnya.

Perlu diketahui pada serah terima bangunan TPA tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Mekar Jaya Joko WS yang disaksikan oleh Muspika dan tokoh masyarakat desa setempat.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.