MC “Banua” Turut Serta Mendukung Vaksinasi Massal hingga ke Maluku Utara

VAKSINASI MASSAL - Henny Etzelina bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat Vaksinasi Massal di Maluku Utara(Hafidz(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai sekarang sangat mempengaruhi kondisi sosial masyarakat. Banyak masyarakat yang terdampak aktivitasnya dikarenakan wabah yang sudah satu tahun lamanya ini tak kunjung usai.

Akan tetapi, di tengah permasalahan tersebut, banyak masyarakat mencoba terus bertahan dan juga turut serta ikut mensukseskan program pemerintah, mulai dari munculnya seruan 3 M, sampai dengan Vaksinasi massal kepada seluruh kalangan, baik dimulai dari muda-mudi, lansia, hingga anak-anak.

Bacaan Lainnya

Henny Etzelina atau yang kerap disapa Henny, seorang MC banua yang sudah tak asing namanya di setiap kegiatan yang ada di Kabupaten maupun Kota Banjarmasin itu, mengungkapkan bahwa ketika masa Pandemi Covid-19 ini, bukan berarti membuatnya tidak bisa beraktivitas.

“Justru di masa sekarang ini kita sendiri yang harus dapat menyesuaikan diri untuk tetap bertahan hidup,” Ucap Henny kepada Kalselpos.com, Senin (17/01/22).

Karenanya, untuk menyiasati keadaan sekarang ia tak henti-hentinya selalu menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19, di setiap Event-event yang dipandunya.

“Jadi di setiap kali ada acara maupun kegiatan yang saya pandu, tak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa Virus ini memang benar ada, ” Kata Henny.

Oleh sebab itu himbauan demi himbauan baik dari menjaga jarak memakai masker dan hal lainnya yang sudah tak asing ditelinga masyarakat, pasti tak pernah luput disisipkan di sela-sela kegiatan yang selalu dipandunya.

“Kalo sekarang saya pribadi lebih mengutamakan mengajak masyarakat agar jangan takut untuk di Vaksinasi Covid-19. Menurutnya di saat ini mensukseskan program pemerintah dalam capaian Vaksinasi sangatlah penting, ” Terangnya.

Tak tanggung-tanggung, acara kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara, kota Ternate, tepatnya di Pantai Sulamadaha juga dipandunya demi mensukseskan program pemerintah tersebut.

“Kalo untuk baru-baru ini saya ngisi acara di Provinsi Maluku Utara, tepatnya Pantai Sulamadaha, yang mana program vaksinasi massal di sana ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, ” ujar wanita yang kerap disapa Henny itu.

Alhamdulillah, capaian Vaksinasi di sana sudah mencapai 74 persen, tentunya ini merupakan suatu kebanggan bagi warga di sana, selain mensukseskan program pemerintah, disisi lain juga dapat membangkitkan pariwisata yang ada di Pantai Sulamadaha.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya, agar lebih peduli dalam mensukseskan program pemerintah sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran varian baru Virus Covid-19 Omicron, ” Tutup MC yang sudah tak asing di banua itu.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.