Polsek Satui Gelar Jumat Berkah dan Edarkan Himbauan Malam Tahun Baru 2022

Polsek Satui gelar Jumat berkah dan edarkan himbauan malan tahun baru. (Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Jumat Berkah, seperti Jumat sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Satui bersama Komunitas AI gelar Jumat berkah, berbentuk makan gratis.

Kasi Humas Polres Tanbu AKP HI Made Rasa kepada kalselpos.com, Jumat (31/12/21) menyampaikan, seperti biasa pada Jumat sebelumnya Polsek Satui gelar Jumat berkah, makan gratis dan pembagian masker.

Bacaan Lainnya

Namun, pada Jumat kali ini selain membagikan masker, disertai juga dengan membagikan selebaran berupa himbauan dari Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST terkait dengan malam Tahun Baru 2022 dengan Protokol Kesehatan (Prokes),” terang Kasihumas Polres Tanbu.

Pembagian makan gratis sebanyak 300 bungkus, dan pembagian masker disertai dengan pembagian selebaran arahan Kapolres Tanbu, dilaksanakan pagi tadi dengan sasaran masyarakat setempat dan para pengguna jalan yang melintas di Pos Lantas Polsek Satui.

“Selain berbagi dan menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat, kami juga mengingatkan kembali bahwasanya, Pandemi covid-19 belum berakhir. meskipun perkembangan kasus covid-19 di wilayah Tanbu signifikan cukup membaik,” ungkap AKP Made.

Pada kegiatan Jumat berkah pagi tadi melibatkan personil Polsek Satui, Koramil Satui, Relawan AI dan Saka Bhayangkara Polsek Satui tandanya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait