DPRD Balangan Dukung Penuh Percepatan Vaksinasi di Bumi Sanggam

DIVAKSIN-Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan sedang diperiksa petugas medis ,sebelum menerima vaksinasi.( kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Disampaikannya, masyarakat Balangan mempunyai kewajiban untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi tentunya dengan cara siap untuk divaksinasi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ahsani Fauzan menambahkan, jajaran DPRD Kabupaten Balangan mendukung penuh program percepatan vaksinasi ini dengan memberikan motivasi kepada warga dengan mendatangi puskesmas setempat dimana berdomisili.

“Selain itu program vaknasi ini merupkan kewajiban Pemerintah untuk melindungi warganya dari terpaparnya kerena covid -19,”paparnya.

Ditambahkannya, DPRD Balangan juga memberikan apreasiasi terhadap langkah dan upaya Pemerintah Kabupaten Balangan dengan bermitra dengan jajaran TNI dan Polri serta melibatkan para kepala desa camat dan Polsek dan Ranmil di Kabupaten Balangan yang bergerak bersama mendatangi warga yang belum bervaksin.

“Langkah ini sangat efektif kerena semua warga telah terdata baik yang sudah mendapatkan vaksinasi maupun belum,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait