OPD HSS Serentak Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

VAKSINASI - Bupati HSS Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Gumbil.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Desa Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat, Rabu (8/12).

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten HSS berjalan dengan baik dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Hari ini serentak semua Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) bergerak ke 144 desa 4 kelurahan untuk melaksanakan vaksinasi. Selain vaksinasi ditempat, juga dilakukan vaksinasi door to door untuk menambah capaian,” ujar Bupati Fikry.

 

Menurut bupati, pelaksanaan percepatan vaksin bukan hanya untuk mengejar target nasional 70 persen yang diarahkan presiden, namun untuk menciptakan herd imunity warga, sehingga penyebaran Covid-19 dapat dicegah.

“Mudah-mudahan kebersamaan kita bisa lebih meyakinkan masyarakat, bahwa vaksinasi penting dan halal,” ujar bupati.

VAKSINASI- Warga Desa Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat, mengikuti vaksinasi Covid-19.(Kominfo)(kalselpos.com)

Bupati Fikry mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Gumbil atas pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan, yang memberikan door prize kepada warga, sehingga menjadi daya tarik dan minat untuk masyarakat divaksin. “Semoga door prize menjadi pemacu semangat mereka untuk dilakukan vaksinasi,” ujar bupati.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait