Bupati Balangan Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp
SERAHKAN-Bupati Balangan H.Abdul Hadi didampingi Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Letkol Inf. Aldin Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP. Zaenal Arifin menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Pumpung Kecamatan Awayan pada Rabu (13/10) kemaren.

 

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi didampingi Dandim 1001 Amuntai-Balangan, Letkol Inf. Aldin Hadi dan Kapolres Balangan, AKBP. Zaenal Arifin.

 

Bupati Balangan Abdul Hadi berharap bantuan yang diserahkan dapat meringankan dan membantu korban kebakaran terutama untuk kebutuhan sembako.

“Alhamdulillah saya didampingi Pak Dandim, Pak Kapolres, ke tempat peristiwa musibah kebakaran, dalam rangka memberikan sedikit bantuan. Mudah-mudahan ini bisa meringankan warga kita yang terkena musibah,” ucap Abdul Hadi.

Bupati Balangan ,H.Abdul.Hadi, menyampaikan bantuan yang diserahkan berupa sembako, peralatan dapur, dan logistik.

“Kalau dana bantuannya kemarin diserahkan oleh dinas Slsosial, satu buah rumah mendapat bantuan Rp 14 juta, kemudian hari ini berupa sembako, peralatan dapur, kemudian terpal diserahkan oleh Pak Kapolres, ada selimut diserahkan oleh Pak Dandim,” Jelasnya.

Perlu diketahui kebakaran yang menghangus tiga buah rumah warga Desa Sei. Pumpung menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.