Wabup Balangan Lantik Pejabat Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas

  • Whatsapp
PELANTIKAN- Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan pelantikan penjabat struktur dan pengawasan dengan mengambil tempat di Aula Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia KabupatenBalangan pada RABu (13/10).(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan pelantikan penjabat struktur dan pengawasan pada Rabu (13/10) dengan mengambil tempat di Aula Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia KabupatenBalangan.

Adapun pejabatn yang kali ini dilantik yaitu pengawasan dan beberapa Kepala UPT Puskesmas.
Para pejabat ini dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Balangan ,Nomor 821/048/BLG/ 2021.Tentang pengangkatan / pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pengawasan administrator Kepala UPT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan .
Sementara itu pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya diantaranya Rosiana.SH.jabatan lama Auditor pada Inspektorat Balangan ,jabatan baru Inspektor pembantu wilayah 1.

Bacaan Lainnya

Kemudian Muhammad Nasir Inspektur pembantu wilayah III, dr.Suminto dilantik sebagai Kepala UPT Halong, dr.Aulia ASMI Setiawati dilantik sebagai Kepala UPT Paringin dan drg.Siti Marfuah dilantik sebagai Kepala UPT Paringin Selatan.
Dalam amanatnya Bupati Balangan ,yang dibacakan Wakil Bupati Balangan ,H.Supiani,mengatakan dari sudut pandang mungkin masyarakat bertanya – tanya Pemerintah dalam beberapa bulan disibukan dengan bongkar pasang pejabat.

Disampaikannya, pada hal dari berbagai segi setuasi memaksa kita untuk berkejaran dengan waktu. “Memang kita akui berada dalam setuasi dimana harus segera melaksanakan apa yang sudah kita laksanakan ,sambil terus mengusahakan langkah – langkah penting lainnya disatu sisi kita ingin membentuk formasi pejabat yang solid yang mempuyai keahlian dan SDM dan Profesional,”paparnya.

Lebih lanjut H.Supiani menambahkan, disisi lain pihaknya juga berusaha menjaga dampak dari perampingan SKPD yang telah kita laksanakan agar tidak ada pihak – pihak yang dirugikan atau setidaknya meminilisir situasi yang membuat kita melaksanakan pelatikan lagi.

Dalam kesempatan ini pula Wabup menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menyusuaikan dengan lingukngan kerja dan segera melaksanakan program kerja yang telah direncana kan sebelumnya.

“Tingkat kinerja dan pelayanan publik, kerena jabatan yang dibebankan kepada saudara adalah amanat yang harus dilaksanakan sesuai tugas dan jabatan. Sebuah jabatan bukan adalah tanggung jawab realisasikan semua kegiatan yang masih belum terlaksana dengan sasaran pencapaian target,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.