Pasar Keramat Barabai ‘diamuk’ Jago Merah

  • Whatsapp
[]istimewa PASAR KERAMAT TERBAKAR Pasar Keramat Barabai yang sempat jadi 'amukan' api, Selasa (12/10/21) malam, saat dilakukan pembasahan oleh sejumlah relawan BPK.(adiyat)(kalselpos.com)

Barabai, kalselpos.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), pada Selasa (12/10/21) malam.

[]istimewa
ALAMI SESAK NAFAS – Dua warga yang sempat mengalami sesak nafas dalam musibah kebakaran di Pasar Keramat, Selasa malam.(adiyat)(kalselpos.com)
Dari video amatir yang beredar, Pasar Keramat yang berada di tengah Kota Barabai, menjadi sasaran ‘amukan’ api, hingga membuat warga setempat yang sedang berada di lokasi, geger dan langsung mencoba melakukan upaya pemadaman.

Bacaan Lainnya

Tak lama berselang, puluhan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang datang ke lokasi, bergerak melakukan pemadaman, khususnya pada bagian lokasi pasar yang diduga berada di toko los plastik, makanan snack dan beras itu.

Kurang dari 1 jam, api berhasil dipadamkan oleh relawan BPK, sebelum dilakukan tahap pembahasan, karena ada los toko plastik yang ikut terbakar.

Untuk jumlah bangunan dan penyebab kebakaran, saat ini masih dalam pendataan dan penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat.

Dari informasi yang dihimpun kalselpos.com di lapangan, dalam musibah kebakaran di Pasar Keramat ada dua orang warga yang sempat mengalami sesak nafas, hingga harus dilakukan evakuasi ke tempat yang lebih aman.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.