Bupati Fikry Terima Kunjungan Kerja Kepala BPS Provinsi Kalsel

KUNJUNGAN- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Yos Rusdiansyah bersama jajarannya.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Yos Rusdiansyah bersama jajarannya, Selasa (28/9) di ruang kerja bupati.

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalsel Yos Rusdiansyah, mengatakan kunjungan untuk silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Kepala BPS Provinsi Kalsel yang baru. “Kunjungan juga untuk minta dukungan Pemkab HSS,” ujarnya.

Dikatakannya, kunjungan kerja ini untuk memperkuat koordinasi antara BPS dengan Pemda HSS, mengingat bahwa instansi vertikal harus juga memberikan kontribusi kepada pembangunan di HSS.

“Kami berprinsip keberadaan BPS harus memberikan manfaat buat lingkungan termasuk dilingkungan pemda dalam hal penyediaan data yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Firy mengatakan kunjungan kerja BPS ini menjadi langkah awal, untuk mempererat hubungan antara Pemda dengan BPS. “Mudah-mudahan ke depan kita terus bisa memberikan data dan informasi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Fikry memperkenalkan wisata alam Loksado, khususnya Bambo Rafting dan Wisata Air Panas Tanuhi, kepada Kepala BPS Provinsi Kalsel dan jajarannya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait