Bupati Fikry Buka Bimtek LKPM Online

  • Whatsapp
BINTEK- Bupati HSS Achmad Fikry membuka bimtek tata cara pengisian LKPM Online 2021.(Humas) DPRD BANJARMASIN Harry Wijaya : "Terus mengabdi dan mengemban Amanah Rakyat"(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar bimbingan teknis (Bimtek) tata cara pengisian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) online 2021, Kamis (23/9).

Bacaan Lainnya

Bimtek tata cara pengisian LKPM Online 2021 tersebut dibuka Bupati HSS Achmad Fikry dan menghadirkan narasumber dari Dinas PMPBP Provinsi Kalimantan Selatan, H Mulyadi, dan Legal Officer PT Batu Gunung Mulia Abdul Mubdi.

Kepala Dinas PMPTSP HSS, Hj Elyani Yustika mengatakan bimtek untuk memberikan pengetahuan tentang mekanisme pelaporan dan menginformasikan kebijakan peraturan Nomor 5 Tahun 2021, tentang pedoman penyelenggaraan perizinan pengawasan kesehatan berbasis risiko.

“Bintek juga untuk mengetahui permasalahan yang ada pada Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry, mengatakan di tengah pandemi COVID-19 yang menimpa dunia usaha saat ini, berimbas pada pengusaha besar, menengah, kecil hingga mikro.

Dikatakan bupati, imbas tersebut seperti penurunan produktivitas usaha dan daya beli masyarakat, dengan begitu, penanaman modal ini mempunyai peranan strategis dalam penyelamatan pembangunan ekonomi.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan motivasi bagi para pengusaha untuk berkomitmen meningkatkan investasinya dan bermanfaat bagi kemajuan Bumi Rakat Mufakat ini,” katanya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.