Pastikan Pelaksanaan Tes Berjalan Lancar, Bupati Fikry Monitoring Seleksi PPPK

MONITORING- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas Pendidikan Siti Erma melakukan monitoring pelaksanaan tes PPPK.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Memastikan pelaksanaan seleksi kompetensi bagi pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga pendidik, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas Pendidikan Siti Erma melakukan monitoring pelaksanaan tes, di SMA Negeri 2 Kandangan dan di SMK Negeri 2 Kandangan, Senin (13/9).

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry, mengapresiasi kepada SMA Negeri 2 Kandangan dan SMK Negeri 2 Kandangan, yang memfasilitasi tes PPPK dengan penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan tes.

“Sesuai dengan ketentuan pelaksanaan tes peserta di swab dan hasilnya harus sehat atau negatif COVID-19,” ujar Bupati Fikry.

Menurut bupati, SMA Negeri 2 Kandangan dan SMK Negeri 2 Kandangan yang sudah memfasilitasi pelaksanaan tes ini, sangat meringankan beban Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat. “Terima kasin telah memfasilitasi BKPSDM,” ujarnya.

Dikatakan bupati, perekrutan PPPK ini tidak menjadi bagi yang honor yang sudah lama pasti lulus, tapi yang akan menjamin kelulusan adalah hasil yang standar yang telah ditetapkan.

“Semoga telah honor yang lama bisa lulus dengan hasil ujian yang standar,” ucap bupati.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait