“Tersinggung, AS Tusuk Temannya Hingga Tewas”

DIAMANKAN-AS pelaku penusukan di Kelurahan Kebun Sari, Amuntai telah diamankan oleh Unit Jatanras dari Sat Reskrim Polres HSU bersama dengan korban dan barang bukti. (ist)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Warga Amuntai di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) siang tadi digegerkan adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam.

Kejadian ini terjadi di pinggir jalan, tepatnya Jalan Fatmaraga, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, sekitar pukul 15.00 wita pada Jumat (10/9).

Bacaan Lainnya

Atas kejadian penganiayaan tersebut, korban yang diketahui berinisial RF meninggal dunia, akibat luka tusuk dari senjata tajam jenis pisau dapur pada bagian tubuhnya.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasat Reskrim Iptu Andi P mengatakan, pelaku telah berhasil diamankan oleh Unit Jatanras dari Satuan Reskrim di Jalan Fatmaraga, Kelurahan Kebun Sari.

Diutarakannya, penusukan dilakukan oleh pelaku pada saat kumpul minuman keras di pos, akibat kesalahpahaman timbullah pelaku menusuk korban dengan senjata tajam, kemudian korban langsung dibawa ke rumah sakit, sesampainya di rumah sakit korban meninggal dunia.

“Benar pelaku ialah AS (32), telah diamankan dan dibawa ke Mapolres HSU sekitar pukul 15.30 wita. Dan pelaku benar mengakui perbuatan yang telah menusuk korban RF,” katanya.

Kejadian ini, sementara diduga atau motif pelaku karena, AS merasa dendam terhadap korban dan adanya perkataan korban yang menyinggung pelaku.

“ pelaku langsung menganiaya korban dengan menusukkan senjata tajam beberapa kali ke korban,” imbuhnya.

Turut diamankan barang bukti, 1 buah senjata tajam jenis pisau dapur dengan ukuran, kurang lebih 28 cm, dengan ganggang jenis kayu warna coklat, tidak menggunakan kompang. 1 lembar baju warna merah dan biru dan 1 lembar celana jeans warna biru.

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait