Diskominfo Kotabaru kembali hidupkan KIM

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kembali dihidupkan lagi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Setelah lama vakum, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kembali dihidupkan lagi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Kepala Diskominfo Rahadiyan Riyadi, melalui Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian Hj Nahar Suriana, Rabu (1/9/2021) mengatakan, sebenarnya KIM ini sudah lama dibentuk, tetapi karena beberapa kali perubahan SOTK jadi lama vakum.

“Pertama dibentukkan tahun 2014 pada waktu BAKIASDA, terus bergabung menjadi Dishubkominfo dan sekarang dikembalikan lagi ke Diskominfo, maka dari itu lama vakum,” ujarnya.

Dijelaskan Hj Nahar, saat ini pemerintah pusat menginginkan KIM ini kembali dibina, maka dari itu kami kembali menemui para pengurus KIM.

“Kami akan terus koordinasi dengan Pemerintah provinsi serta pemerintah pusat terkait KIM ini,” terangnya.

Mendengar hal ini, Kepala KIM Wahana Inkom Desa Langkang Lama Kecamatan Pulau Laut Timur, Ardiyoto, menyambut baik dan merasa senang.

Karena, lanjutnya, selama ini kami kebingungan harus menghubungi kemana terkait dengan KIM ini.

“Alhamdulillah, dengan adanya berita ini, kami selaku para pengurus KIM merasa senang, jadi tidak perlu bingung lagi,” tuturnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait