Aniaya seorang anak hingga tewas, 4 tersangka diringkus

  • Whatsapp
Ilustrasi penganiayaan.(ist)(kalselpos.com)

kalselpos.com – Empat pelaku yang sempat kabur karena kasus penganiayaan seorang anak hingga tewas di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, diringkus polisi.

“Keempat tersangka ini merupakan bagian dari sebuah perkumpulan (geng),” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Rabu (18/8/2021) di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Pelarian mereka berakhir setelah polisi meringkus keempat tersangka pada Rabu (11/8). Dari tangan tersangka, polisi mengamankan tiga bilah celurit.

Penganiayaan itu gegara saling ejek di media sosial yang berujung pada aksi tawuran antara kelompok Bedeng dan Kampung Duren di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (8/8).

“Empat orang yang diamankan terdiri dari dua orang dewasa dan sisanya di bawah umur. Dua pelaku berstatus anak-anak dan ancamannya di atas limabelas tahun maka kita gunakan pidana anak nomor 11 tahun 2012,” kata Ady.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat dengan pasal 80 Ayat (3) Jo pasal 76 C UU RI nomor 35 tahun 2014 dan pasal 170 ayat 2 ke 3e dengan ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.