Hindari Pengendara Lain saat Hujan, Mobil Samapta Tabrak Toko Kelontong

  • Whatsapp
Mobil Sat Samapta yang dikendarai Bripka RJ msnabrak kios di Jalan Brigjen Hasan Basry, Desa Pasar Senin RT 05, Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (05/8). (ist)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Sebuah Insiden di jalan raya terjadi yang melibatkan mobil operasional Sat Samapta dari Unit Sabhara Polres HSU.

Bacaan Lainnya

Dari insiden laka lantas tersebut memang tidak ada korban jiwa namun mengakibatkan kerusakan pada kios kelontong di pinggir jalan dan juga mobil Sat Samapta yang dikendarai Bripka RJ di Jalan Brigjen Hasan Basry, Desa Pasar Senin RT 05, Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (05/8).

Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Hulu Sungai Utara Aiptu Purbo C. menyebutkan, Bripka RJ telah dibawa ke Mako Polres HSU guna pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH menerangkan, dari hasil pemeriksaan sementara kecelakaan terjadi, ketika Bripka RJ melaksanakan tugas penjagaan Polres HSU yang tidak termasuk dalam regu patroli rutin.

Bripka RJ mengemudikan mobil dengan rute perjalanan dari Mapolres HSU melewati taman putri junjung buih menuju arah banjarmasin dan rencana memutar di Desa Tapus untuk melewati Polsek Alabio dan kembali ke Polres.

“Kondisi saat itu cuaca sedang turun hujan cukup deras, namun di tengah perjalanan di Desa Pasar Senin Bripka RJ hendak mendahului mobil yang ada di depannya namun ada kendaraan R2 di depan. Ingin menghindari R2 tersebut Bripka RJ banting setir ke kiri dan mengenai kios yang berada di kiri jalan tersebut, setelah mobil menabrak kios yang berada di kiri jalan pengemudi Bripka RJ langsung keluar dari mobil patroli dengan dibantu oleh masyarakat sekitar,” jelasnya, Jumat(6/8).

Tidak ada korban jiwa, namun kios yang ditabrak oleh mobil Patroli Sat Sabhara dikemudikan Bripka RJ tersebut sedang tutup dan tidak ada orang atau yang menjaga kios tersebut.

“Kami lakukan pemeriksaan tes urine terhadap yang bersangkutan dengan hasil negatif tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba,” sampainya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.