Wabup HSS Motivasi Utuh-Aluh untuk Jadi Duta Penerapan Prokes COVID-19

Wabup HSS Motivasi Utuh-Aluh untuk Jadi Duta Penerapan Prokes COVID-19(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memberikan motivasi kepada para enam pasang finalis grand final utuh-aluh tahun 2021. Hal itu disampaikan Wabup HSS Syamsuri Arsyad, saat audensi dengan para finalis grand final utuh-aluh, di Pendopo Wabup, Rabu (4/8).

Wabup Syamsuri berharap, para finalis utuh-aluh tidak hanya tidak hanya tampil di atas panggung, tetapi harus mempunyai peran besar untuk mendukung pembangunan di Kabupaten HSS, sesuai bidang program pawadahan utuh-aluh, seperti divisi bidang usaha, UMKM, usaha, konten dan kehumasan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, wabup berharap finalis utuh-aluh bisa menjadi duta protokol kesehatan COVID-19 standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, karena mereka ini memiliki kesempatan berinteraksi dengan masyarakat.

“Kampanyekan terus penerapan prokes COVID-19 yang standar di setiap kesempatan kepada masyarakat, agar terhindar dari paparan virus corona,” ujar Wabup Syamsuri.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana,Muhammad Amin
mengatakan pemilihan Utuh dan Aluh telah dilaksanakan pada Juli tadi dan peserta mengikuti proses seleksi tertulis, wawancara dan tersisa tinggal enam pasang finalis untuk mengikuti grand.

Dikatakannya, enam pasangan finalis grand final ini banyak yang multitalent, seperti bisa menyanyi dan menari, sastra, penulis, dan pemusik. “Dengan bakat yang mereka miliki ini, alhamdulillah sesuai dengan yang diinginkan oleh tim seleksi,” ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait