Ketua DPRD Kotabaru ucapkan selamat di Hari Adhyaksa

  • Whatsapp
Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Beberapa waktu lalu Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke – 61 yang dilakukan secara virtual. Meskipun begitu, pelaksanaannya berjalan dengan khidmat yang dirangkai dengan beberapa kegiatan lainnya.

Ucapan selamat dari berbagai kalangan mewarnai peringatan hari Kejaksaan tersebut, yang salah satu diantaranya adalah Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, dikatakan oleh Syairi Mukhlis bahwa, ia mewakili jajaran anggota DPRD lainnya mengucapkan selamat atas peringatan yang digelar di kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru tersebut.

“Kita sama-sama berharap semoga instansi Kejaksaan khususnya di Kabupaten Kotabaru selalu sukses dan tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum,” ucapnya.

Disamping itu, ia juga berharap kepada Kejari Kotabaru terus berkarya dan berjuang dalam menegakkan keadilan di bumi Saijaan.

“Sekali lagi selamat kepada Kejari Kotabaru yang telah memperingati hari Adhyaksa, semoga kejaksaan terus profesional dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.

Sementara Kepala Kejakasaan Negeri (Kajari) Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin menyatakan, momentum peringatan hari peringatan Adhyaksa walaupun dilakukan dalam suasana virtual namun tetao khidmat.

“Kami juga menggelar berbagai kegiatan lainnya seperti, bhakti sosial, perlombaan, donor darah dan lainnya yang tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap pelaksanaannya,” tuturnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.