Korban Tenggelam di Sungai Martapura Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Pencarian Korban tenggelam di Perairan Sungai Martapura, (ist).(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Seorang pria (17) dikabarkan tenggelam di Sungai Martapura Siring 0 Kilometer, Kota Banjarmasin pada Selasa (27/7) Tadi Malam.

Bacaan Lainnya

Diketahui identitas korban, tenggelam tersebut SN (17) warga Manarap Tengah Handil Dua, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Salah seorang rekannya S (27) mengatakan, kejadian tersebut bermula disaat ia bersama korban, sedang beristirahat di Siring 0 Km, Banjarmasin Tengah, selepas pulang kerja.

“Niatnya mau santai santai aja di Siring, kemudian korban melihat anak-anak setempat sedang berenang, lalu ikut menceburkan diri ke sungai,” Terang S

“Saya terkejut melihat dia ikut berenang, lalu korban yang merasa bosan, mengajak saya pindah ke sebrang sungai,” Katanya.

Setelah ingin berpindah ke sebrang sungai tersebut, saya ajak untuk pindah melalui jalur darat, akan tetapi korban ngeyel untuk menyebrang sungai dengan berenang saja.

“Dia ngajak pindah ke seberang, saya bilang kalau mau naik motor saja, tapi dia ngotot mau berenang saja,” Ungkapnya.

Diceritakannya, saat dirinya sampai di seberang, tiba tiba dia mendengar ada teriakan tolong. Waktu itu belum ada orang yang sadar, akan tetapi terlihat sedikit kepala korban.

“Melihat kepala korban yang sedikit muncul dipermukaan lalu saya teriak hingga semua orang melihat. Disaat itu pula ada warga yang mencoba menolong tapi dia sudah tenggelam,” tambahnya.

Hingga sampai saat ini, Tim Emergency gabungan kota Banjarmasin, masih melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.