Sakit Hati, MR Tikam Selingkuhan Istrinya

  • Whatsapp
DIAMANKAN - Pelaku penikaman saat diamankan pihak kepolisian (ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Penikaman yang dilakukan terduga pelaku MR (37) terhadap seterunya P (26) yang terjadi di Jalan Ir PM Noor, Kamis (15/07) kemarin, akhirnya berhasil diungkap pihak polisi.

Terduga pelaku MR (37), menikam korbannya dengan sebilah belati, dan mengenai dada bagian sebelah kiri hingga membuat P (26) meregang nyawa.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengakui, penikaman itu didasari rasa sakit hati dikarenakan korban memacari istrinya. Selain menjalin cinta dengan istri pelaku P (26) juga sering meminta uang.

Hal itulah, yang membuat dirinya naik pitam hingga nekat menghabisi nyawa korbannya.

“Itu ketahuan sama pelaku,” ujar Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kanit Opsnal Jatanras, AKP Endris Ary Dinindra Jumat (16/7).

Dijelaskannya, sebelum melakukan penikaman terduga pelaku memang sengaja menemui korbannya untuk membicarakan masalah tersebut.

Akan tetapi, pelaku yang sudah gelap mata, lantas langsung membeli belati untuk menikam korbannya. “Jadi nggak ada niat sebelumnya, setelah ketemu baru dia kepikiran menikam korban,” Ungkapnya.

Karena kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat di-back-up Unit Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin, Unit Resmob Polda Kalsel, dan Unit Resmob Polres Batola langsung melakukan pengejaran.

Endris mengucapkan, pihaknya sempat mendatangi rumah kakak MR (37) di daerah Tamban, Barito Kuala untuk menginformasikan kejadian tersebut sekaligus mencari informasi keberadaan pelaku.

Terduga pelaku yang rupanya menyadari perbuatannya itu salah akhirnya menyerahkan diri ke Mapolresta Banjarmasin dan diamankan pada Kamis (15/7) malam.

Kini pelaku sudah di gelandang ke Mapolsek Banjarmasin Barat, guna pemeriksaan hukup lebih lanjut.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.