Polres Tanbu distribusikan Bansos pemerintah kepada warga terdampak PPKM Mikro

  • Whatsapp
. Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih secara simbolis menyerahkan Bansos pemerintah dalam penerapan PPKM Mikro.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Polres Tanah Bumbu (Tanbu) Polda Kalsel gelar apel pelepasan distribusi Bantuan Sosial (Bansos) pemerintah secara serentak di Lapangan Apel Polres Tanbu.

 

Bacaan Lainnya

Acara dilaksanakan pada hari Jumat (16/7/2021) pukup 17.00 Wita dipimpin langsung Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K., S.T, dalam rangka pelepasan distribusi bansos pemerintah secara serentak dalam rangka PPKM Mikro sebanyak 500 paket bahan pokok makanan.

Dalam arahannya Himawan Sutanto Saragih menyampaikan, bahwasanya Covid-19 saat ini belum berakhir. Untuk itu dalam menselaraskan perintah pemimpin dalam hal ini Kapolri dan Panglima TNI dan elemen pemerintah lainnya supaya saling membantu beban masyarakat di tengah wabah yang salah satunya adalah bantuan sosial dalam rangka PPKM Mikro.

Para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kodim 1023/ TNB saat melaksakan tugas pembagian Bansos kepada masyarakat.(ist)(kalselpos.com)

Diharapkan dengan adanya Bantuan sosial ini, kepada para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinegri dengan memberikan dampak yg positif kepada masyarakat, salah satunya ialah dengan meringankan beban masyarakat.

“Kemudian rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Ingat, Wabah Covid-19 belum berakhir dimana pun bertugas senatiasa jaga kesehatan dan gunakan aturan Prokes,” tegas Perwira Menengah ini.

Kegiatan Berakhir sekitar pukul 17.30 Wita, yang dihadiri oleh Wakapolres Tanbu beserta jajaran perwira dan para Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Kodim 1022/TNB.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.