PT AJE dan BUMA: Pembangunan 5 rumah tahfidz diproyeksikan selesai Agustus

  • Whatsapp
Pengerjaan rumah tahfidz di Desa Sebamban Kecamatatan Sungai Loban masuk tahap 70%.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com– Lima Rumah Tahfidz yang dibangun oleh PT Angsana Jaya Energi (AJE) dan subkontraknya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sudah memasuki tahap penyelesaian dalam pengerjaannya.

Pengerjaan rumah tahfidz di Desa Makmur Kecamatan Angsana masuk tahap 65 %.(kristiawan)(kalselpos.com)

Anggaran pembangunan rumah tahfidz tersebut, diambil dari dana CSR perusahaan yang bergerak di bidang tambang batubara, tiap rumah tahfidz menelan anggaran biaya sebesar Rp260 juta dengan ukuran masing-masing 8 x 10 M.

Bacaan Lainnya

“Saat ini telah memasuki tahap penyeselesain,” terang Budi Utomo selaku Eksternal PT BUMA kepada kalselpos.com, Kamis (15/7/2021).

Disebutkannya, rumah tahfidz tersebut berada di dua kecamatan, yakni Angsana dan Sungai Loban, tepatnya di lima desa di kecamatam setempat.

Untuk rumah tahfidz di Kecamtanan Angsana seperti di Desa Makmur tahap pembangunannya sudah 65 %, Desa Banjarsari memasuki tahap 45 % dan Desa Mekarjaya pada tahap 35 %.

Kemudian di Kecamatan Sungai Loban seperti Desa Trimartani sudah masuk tahap pembangunan 45 % dan Desa Sebamban sudah memasuki tahap pengerjaan 70 %.

“Insyaallah bulan depan Agustus sudah selesai tahap pengerjaannya, dan bisa diserahterimakan kepada pemerintah serta langsung digunakan oleh masyarakat,” ucap Budi Utomo.

Realisasi pembangunan rumah tahfidz oleh PT AJE dan BUMA ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus mendorong program Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menuju kota Serambi Madinah.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.