Kebakaran di Malintang Lama Menelan Korban Jiwa

  • Whatsapp
Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Tatah Lanan, Desa Malintang Lama Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, pada Sabtu (3/7) .(ist)(kalselpos.com)

Martapura,kalselpos.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Tatah Lanan, Desa Malintang Lama Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, pada Sabtu (3/7) pagi tak hanya menyebakan dua rumah ludes terbakar namun juga mengakibatkan korban jiwa salah satu pemilik rumah.

Kepala UPT Damkar Banjar Gusti Yudhi, melalui Selamat Riyadi Danru 4 UPT Damkar Banjar sektor Gambut membenarkan peristiwa kebakaran yang menyebabkan korban jiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar, identitas korban yang meninggal akibat terbakar RM (70). korban tinggal seorang diri dalam rumah. Dengan rumah kerusakan total, sedangkan satu buah milik Rahmadi mengalami rusak ringan,”bebernya.

Disampaikannya, dari keterangan warga sekitar diduga korban pada saat itu sedang memasak di dapur, lalu ditinggal oleh korban tidur di dalam kamar.

Lanjut dia juga menjelaskan, kondisi korban sedang sakit, serta penglihatan dan pendengaran korban juga agak kurang.“Dari keterangan warga, asal mula api dari dapur rumah korban,”katanya.

Atas permintaan pihak keluarga korban. Korban dievakuasi ke rumah keluarga terdekat dan segera dilakukan proses pemakaman.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.