Bupati Kotabaru Sayed Jafar hadiri HUT Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp
Peringatan HUT Bhayangkara ini digelar secara virtual yang dihadiri, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Wakil Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Kapolsek, serta alim ulama.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alydrus, SH mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke- 75 di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Kamis (1/7/2021).

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ini digelar secara virtual yang dihadiri, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Wakil Bupati Kotabaru, Kepala SKPD, Kapolsek, serta alim ulama.

Bacaan Lainnya

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Mengangkat tema “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju”.

Dalam pidatonya, Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo, meminta, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

Presiden juga mengapresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran Polri, bekerja sama dengan pihak terkait lainnya, dalam mendukung upaya penanganan pandemi selama ini.

“Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan, kementerian, lembaga, dan dengan aparat pemda khususnya dinas kesehatan, serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,” ujarnya.

“Kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun Saudara-saudara bertugas, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Sekali lagi, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi juga berdialog dengan beberapa Polda dan jajaran Polres di Indonesia.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.