Mahasiswa Bubarkan Diri, Sembari Teriakan “Supian Mana”

Menjelang Pukul 18:45 WITA, puluhan aliansi Mahasiswa BEM se Kalsel yang tergabung dalam aliansi unjuk rasa Save KPK. Akhirnya membubarkan diri. (hafiz)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Menjelang Pukul 18:45 WITA, puluhan aliansi Mahasiswa BEM se Kalsel yang tergabung dalam aliansi unjuk rasa Save KPK. Akhirnya membubarkan diri.

Meski sempat hujan-hujanan dan, kompak meneriakkan nama Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK, “Supian mana Supian Mana Supian mana, ” Teriak puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Unras di Jalan Lambung Mangkurat, Kamis (24/06) Malam.

Bacaan Lainnya

Diberitakan sebelumnya, satu, Persatu dari mereka sempat mencari tempat berteduh, namun masih ada saja yang terlihat nekat duduk di tepi Jalan.

Diketahui, para mahasiswa yang tergabung dari beberapa BEM di Kalsel ini akan puas jika mereka sudah bertemu Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK.

Kemungkinan, rasa kekecewaan karena tidak dapat bertemu dengan orang nomor satu di DPRD Provinsi Kalsel itu, hingga puluhan tersebut satu persatu membubarkan diri mereka masing.

Akan tetapi, sebelum meninggalkan tempat Unjuk Rasa, semuanya lantang meneriakkan yel-yel “Sayonara-sayonara sampai berjumpa lagi”.

Aksi unjuk Rasa ini, kemungkinan akan dilancarkan kembali oleh puluhan Mahasiswa tersebut, sampai mereka semua dapat bertemu dengan Ketua DPRD Supain HK.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait