Pria Paruh Baya Ditemuakn Tewas Dikediamannya

  • Whatsapp
OLAH TKP-Petugas Inafis Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin Akp Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH sudah melakukan olah TKP penemuan mayat. (ist)(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com-Warga digegerkan penemuan mayat disebuah rumah yang berlokasi di Muyuh Desa Bintang Ara Kecamatan Bintang Ara, Tabalong pada Selasa (8/06) siang.

Bacaan Lainnya

Korban seorang pria inisial R (51), warga Desa Bintang Ara ditemukan pihak keluarga dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah dengan keadaan tidak mengenakan pakaian serta sudah mengeluarkan bau menyengat.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Iptu Mujiono Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan peristiwa penemuan mayat seorang laki-laki inisial R(51) disebuah rumah di Desa Bintang Ara Kecamatan Bintang Ara, Tabalong dalam keadaan meninggal dunia tanpa mengenakan pakaian dan tubuh korban sudah mengeluarkan bau menyengat.

“Kini petugas Inafis Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin Akp Dr. Trisna Agus Brata, SH, MH sudah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki temuan mayat ini sambil menunggu hasil Visum et Refertum dari pihak medis,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.