Ketua DWP Batola minta dukungan agar bisa lebih baik

DWP Batola, Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor saat menggelar pertemuan dengan seluruh anggota DWP di lingkungan Setda.(ist)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor (YN) menggelar pertemuan dengan seluruh anggota DWP di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Batola, Jumat (04/05/2021).

Bacaan Lainnya

Pertemuan yang digelar di Aula Mufakat dengan isteri seluruh ASN Setda Batola ini sekaligus dirangkai acara Halal Bihalal dengan mendatangkan penceramah Ustadz Fahrudin.

Pertemuan yang digelar ini merupakan yang pertama semenjak dilantik pada (18/05/2021) lalu.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 Wita ini diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua DWP Batola, Hj Herwina Rezeki Zulkipli YN.

Mengawali sambutannya, Herwina Rezeki Zulkipli YN memulai dengan memperkenalkan diri, kendati sudah saling mengenal lantaran yang bersangkutan juga salah satu ASN di lingkup Pemkab Batola.

Istri Sekdakab Batola itu juga mengapresiasi kepada ibu-ibu DWP Setda Batola yang bersedia meluangkan waktu berhadir di acara silaturahmi dan halal bihalal ini, kendati dalam keadaan sibuk.

Herwina menerangkan, digelarnya pertemuan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memiliki tujuan untuk mendorong para anggota semakin bersemangat dan lebih aktif mengikuti kegiatan dharma wanita, sehingga kegiatan kedharma wanitaan serta kapasitas kinerja yang jalankan bisa lebih baik dan meningkat.

“Harapan kami melalui pemimpin baru semua anggota juga memiliki semangat dan motivasi yang baru untuk lebih aktif mengikuti dan menjalankan kegiatan kedharma wanitaan,” ucapnya.

Terkait kegiatan halal bihalal, Herwina berharap melalui momentum yang dilaksanakan dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, khususnya sesama anggota DWP Setda.

Mengingat esensi dari halal bihalal sendiri sesuai syariat Islam untuk saling memaafkan dan apabila terjadi kerenggangan, perselisihan, serta kesalahpahaman selama ini dapat mencair sehingga keharmonisan, kebersamaan, dan persaudaraan kembali terjalin.

“Saya kira momentum halal bihalal ini sangat penting dan menentukan suksesnya kegiatan kedharma wanitaan dalam upaya mendukung pencapaian pembangunan sesuai Visi dan Misi Pemkab Batola 2017-2022 Batola Setara,” tutupnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait