Vaksinasi Kedua ASN Pemkab Balangan Diikuti 168 Orang

Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Kesehatan kembali melaksanakan vaksinasi yang ke dua bagi Aparatu Sipil Negara (ASN).(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com .- Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Kesehatan kembali melaksanakan vaksinasi yang ke dua bagi Aparatu Sipil Negara (ASN).

Kegiatan vaksinasi tahap kedua yang berlangsung pada Selasa (25/5) kemarin di Aula Benteng Tundakan Setda Kabupaten Balangan kali ini diikuti 186 orang.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tahap kedua ini juga diikuti oleh Bupati Balangan H.Abdul Hadi beserta para Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Balangan .

Menurut salah seorang petugas pendataan dan pendaftaran Rika mengatakan, pihaknya telah memberi tahukan setiap SKPD yang belum melakukan vaksinasi ke dua agar berhadir sesuai jadwal dan tempat yang telah ditentukan.

“Dari sejak dibuka sampai pukul 12.00. WITA yang mendaftar hanya 186, untuk tahap kedua ini kami memang tidak ada target ,hal ini juga disebabkan SKPD tidak menyerahkan daftar ASN atau tenaga honor untuk melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Disampaikannya, bagi yang belum melakukan vaksinasi pihaknya arahkan berikutnya ke Puskesmas Paringin Selatan dan Paringin.
(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait