Wakil Ketua DPRD Balangan Serukan Dukungan ke Warga Palestina

Wakil Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid (ist)

Paringin,kalselpos.com– Wakil Ketua II DPRD Balangan Hanil Tamjid mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap rakyat Palestina yang selama puluhan tahun ini dijajah oleh Israel.

Pihaknyapun menyerukan dukungan untuk warga Palestina yang sampai saat ini mendapat kekerasan dari Israel.

Bacaan Lainnya

“Kekerasan yang terjadi ini harus segera dihentikan, kami juga mengutuk keras atas kekerasan yang terus dilakukan oleh pihak Israel terhadap rakyat Palestina,” ungkapnya.

Diutarakannya, tidak hanya warga sipil yang jadi korban, bahkan kaum perempuan dan anak-anak pun selama ini terus menjadi sasaran.

“Kami mengajak semua pihak, terlebih khusus warga Balangan untuk menunjukkan solidaritas kepada Palestina, dengan menyerukan dukungan serta berdo’a agar kekerasan tersebut dapat segera berakhir, sehingga tidak adalagi korban jiwa,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kepada negara-negara yang tergabung dalam organisasi internasional PBB, secepatnya dapat mengambil tindakan atas konflik yang selama puluhan tahun ini belum juga berakhir, karena ini sudah menyangkut hal kemanusiaan.

Terakhir, ia mengajak seluruh umat Islam sedunia, lebih khusus di Indonesia untuk memboikot produk yang berasal dari Israel. Ia juga meminta semua kalangan terus berperan menyerukan dukungan dan mendo’akan warga Palestina.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait