Mobil relawan BPK Tabrak pejalan Kaki hingga Tewas

  • Whatsapp
istimewa Inilah mobil relawan BPK yang menabrak pejalan kaki di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Minggu (16/5/21) dinihari.

Banjarmasin,kalselpos.com – Akibat kurang berhati – hati, padahal berniat ingin membantu, malah menimbulkan korban jiwa. Perbuatan itulah yang harus dihadapi Fuad Erliansyah (27), seorang sopir mobil Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), yang kini harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran mobil yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Kecelakaan maut sendiri terjadi di Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin Timur, Minggu (16/5) dinihari.

Bacaan Lainnya


Korban jiwa adalah seorang wanita muda bernama Oktavia (19), warga Gang Simpang Pilot, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat. Ia ditabrak mobil BPK yang bermarkas di Banjarmasin Timur tersebut.
Kejadian berawal saat sejumlah mobil BPK menerima informasi, jika ada kebakaran di Pasar Batuah, Kota Martapura, Kabupaten Banjar.
Mendapat informasi itu, sejumlah relawan pun mengirim anggotanya untuk menuju TKP, salah satunya yang meluncur adalah relawan dari BPK Jarwo. “Niatnya membantu memadamkan kebakaran di sana, namun naas mobil yang dikemudikan oleh Fuad Erliansyah yang melaju dengan kecepatan 80 Km per jam menabrak pengguna jalan,” ucap Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustav Adolf Mamuaya, Minggu (16/5) siang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.