Dorong Kemajuan Organisasi, Pemkab HSS Salurkan Bantuan Dana Hibah ‎

  • Whatsapp
MEYERAHKAN- Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry menyerahkan bantuan dana hibah.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyalurkan bantuan dana hibah bagi KONI, NPC, Kwarcab, KNPI dan Karang Taruna, Selasa (11/5/2021). Bantuan dana hibah di serahkan Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Kepala ‎Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) , Saputra, mengatakan bantuan dana hibah diberikan kepada lima organisasi, yakni KONI, NPC, Pramuka Kwarcab, KNPI, dan Karang Taruna.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Saputra, bantuan diberikan kepada KONI Kabupaten HSS sebanyak Rp2,375,000.000, NPC Rp285,000,000, Kwarcab Pramuka Rp237,500,000‎, KNPI Rp142,500,000, dan Karang Taruna Rp38.000.000. “Totol bantuan yang diberikan sebesar Rp3,078,000,000,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, bantuan dana hibah diberikan kepada organisasi sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap kegiatan yang mereka lakukan. “Bantuan yang diberikan kepada mereka sesuai dengan proposal yang telah disampaikan kepada Pemkab HSS,” ujarnya.

Dikatakan bupati, bantuan diberikan kepada organisasi jumlahnya tidak sama sesuai dengan proposal yang disampaikan dengan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah‎. “Semoga bantuan yang diberikan dapat mendorong kegiatan organisasi, seperti KONI mensukseskan porprov XI yang dilaksanakan pada 2022 mendatang,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.