Penjual Tempe Keliling Ditemukan Meninggal di Kebun Karet

  • Whatsapp
Jasad korban tergeletak didekat pohon karet, serta sepeda motor dan tempat tempe dagangan milik korban(ist)

Paringin,kalselpos.com – Masyarakat Desa Mampari Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan ,Minggu ( 9/5 ) dikejutkan dengan penemuan mayat laki – laki tergeletak di jalan tepatnya di bawah pohon karet warga ,dengan kondisi terlentang .

Awal penemuan mayat tersebut ditemukan oleh Gapur (55) warga Desa Mampari RT.001.Kecamatan Batu Mandi Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya. saat itu sangat terkejut mendapatkan seorang lelaki terlentang di jalan dibawah pohon karet dan langsung memberitahukan warga dan melaporkan ke aparat kepolisian .

Setelah mendapatkan laporan warga petugas piket Reskrim Polres Balangan dan Polsek Batu Mandi dan tim idenfitikasi Sat Reskrim angsung bergerak mendatangi tempat kejadian .

Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tindak kekerasan ditubuh korban dan langsung dibawa ke RSUD Balangan untuk dilakukan Otopsi dan hasilnya tidak ada tanda – tanda bekas kekesan dan negatif covid-19.

Barang bukti yang ditemukan ditempat kejadian 2(satu ) unit sepeda motor merah les abu – abu DA.2542 KL.( Milik korban ) dompet warna hitam dan tas selempang warna hitam.

Sementara itu menurut keluarga dekat, almarhum bernama Abdullah (61) menyampaikan, sebelum kejadian almarhum memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan pernah mengalami stroke.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.