Pemberlakuan Pembatasan Mobilitas Masyarakat di Banjarmasin Disosialisasikan

  • Whatsapp
Uji coba penyekatan arus pemberlakuan jam malam.(hafiz)

Banjarbaru, kalselpos.com – Pembatasan arus masuk di malam hari di Kota Banjarmasin guna mencegah mobilitas masyarakat mulai diuji cobakan.

Bacaan Lainnya

Hal itu terlihat di KM. 6 Banjarmasin, para personel gabungan dari Polresta Banjarmasin, Kodim/1007 Bjm, Satpol PP dan Dishub Pemko Banjarmasin mengarahkan para pengendara menuju Jalan Pramuka Kecamatan Banjarmasin Timur kota setempat Rabu (05/05) malam.

“Ini kita sosialisasikan kepada masyarakat agar tidak kaget saat aturan itu mulai diberlakukannya pembatasan arus masuk, ” ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, saat memimpin giat tersebut.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa aturan jam malam mulai besok diberlakukan di kota Banjarmasin.

“Apabila kami temukan maka siap-siap putar balik, untuk itu kita meminta kepada masyarakat mematuhi aturan yang ada dengan tidak hilir mudik tanpa alasan yang jelas ” tambahnya.

Bukan hanya itu, kedepannya pihaknya bersama pemerintah kota Banjarmasin secara mendadak akan melakukan Ravid terhadap orang-orang yang masih melanggar aturan.

“Nanti apabila ada yang positif maka langsung dilakukan isolasi dan biayanya dibebankan kepada yang bersangkutan, ” terang Wakapolresta Banjarmasin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.