Hadiri Puncak Harjad HSU ke-69, Pj Gubernur Kalsel Berikan Semangat Pembangunan

  • Whatsapp
PERINGTAN HARIJADI- Puncak Hari Jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan pada Sabtu 1 Mei 2021 kemarin digelar sederhana dan terbatas di Mess Negara Dipa dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.(ist)

Amuntai,kalselpos.com – Puncak Hari Jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan pada Sabtu 1 Mei 2021 kemarin digelar sederhana dan terbatas di Mess Negara Dipa dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Bacaan Lainnya

Aacara dihadiri langsung Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA dan undangan serta disiarkan live melalui Channel youtube Diskominfo HSU.

Tarian penyambutan kedatangan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA pun disuguhkan melalui rekaman video.
Dikatakannya, usia 69 adalah masa potensial untuk berbuat lebih baik untuk masyarakat. Karena tidak ada istilah tua dalam berbuat untuk pembangunan. “Maju mandiri adalah semangat kami, sejahtera adalah tujuan kami, agamis adalah ciri kami, produktif adalah cara kerja kami, paduan kata simbol semangat dan visi ke depan. Atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Selamat memperingati Hari Jadi ke-69 Kabupaten Hulu Sungai Utara, ucap Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA.

Dirinya mengatakan, tantangan terbesar di masa pandemi Covid-19 adalah kesehatan dan ekonomi. “Diperlukannya kerjasama dari berbagai kalangan dalam memulihkan kesehatan dan menggerakkan ekonomi,” katanya.

Selanjutnya, dengan kesehatan yang baik, pekerjaan tidak akan mengalami keterlambatan, otomatis membangkitkan ekonomi. Selain itu, Safrizal juga mengatakan HSU memiliki potensi besar di pertanian dan perikanan.

Kondisi ini merupakan peluang besar bagi kabupaten yang berusia 69 tahun ini, namun bisa dioptimalkan Kabupaten HSU akan menjadi daerah strategis dengan berpindahnya ibu kota negara di Kalimantan Timur.

Karenanya, Penjabat (Pj) Gubernur Kalsel, Safrizal ZA menyarankan Pemkab HSU lebih memaksimalkan peningkatan sektor pertanian dan perikanan untuk mengangkat perekonomian daerah setempat.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.