‎Pelaku Pencurian dengan Kekerasan “Begal” Ditembak ‎

  • Whatsapp
GELAR PERKARA- Kapolres HSS AKBP Siswoyo menjelaskan kronologis penangkapan IM pelaku pencurian dengan kekerasan.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Pelaku pencurian dengan kekerasan di Desa Muning Baru dan Desa Muning Tengah, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil dibekuk kepolisian Polres setempat.

Pelaku berinisial IM (28) dibekuk di rumah istrinya, di Desa Balah Paikat, RT 02, RW 03, Kecamatan Daha Utara, Senin (19/4/2021)‎ sekitar pukul 00.30 WITA.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo, Selasa (20/4/2021), mengatakan pelaku pencurian dengan kekerasan IM (28) ‎berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Polsek Daha Selatan dan Polres HSS di rumah istrinya di Desa Balah Paikat, Kecamatan Daha Utara. “Saat mengamankan pelaku onggota menghadikan dua timah panas, karena pelaku memegang senjata tajam,” ujar Kapolres AKBP Siswoyo saat pres release.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, IM di bekuk Polisi karena melakukan pencurian dengan kekerasan ‎dua kali, yakni pada tangal 25 Maret 2021 sekitar pukul 16.00 WITA kepada korban yang hendak pulang ke rumah yang menggunakan motor, di tengah jalan di Desa Muning Baru mencegat korban dan langsung mencabut konci kontak dan membuangnya ketengah jalan.

Pos terkait