OKNUM KAPOLSEK YANG DIDUGA KONSUMSI NARKOBA DICOPOT

  • Whatsapp

Klik Video kalselpos

JAWA BARAT,kalselpos.comKAPOLDA JAWA BARAT IRJEN POL AHMAD DOFIRI MENGATAKAN PIHAKNYA TELAH MENCOPOT KOMPOL YP DARI JABATAN KAPOLSEK ASTANAANYAR KARENA DIDUGA TERLIBAT DAN MENGKONSUMSI NARKOBA BERSAMA BELASAN ANGGOTANYA

Advertisements

Bacaan Lainnya

“KEPADA YANG BERSANGKUTAN (KOMPOL YP), TENTUNYA SUDAH DILAKUKAN PENCOPOTAN DARI JABATANNYA SEBAGAI KAPOLSEK,” UJAR AHMAD DOFRI DI POLRESTABES BANDUNG, JAWA BARAT, KAMIS (15/21)

MENURUTNYA, POLDA JAWA BARAT SANGAT MENYAYANGKAN KASUS INI, UNTUK ITU IA MENGATAKAN KEPOLISIAN MEMANG BEKOMITMEN UNTUK MENINDAK TEGAS ANGGOTANYA YANG TERLIBAT, AGAR TAK ADA ANGGOTA LAINNYA LAGI.

SELAIN ITU TAK HANYA POLDA JAWA BARAT YANG MENYAYANGKAN KASUS INI, BANYAK PIHAK YANG JUGA TURUT KECEWA ATAS PERLAKUKAN POLISI YANG TERLIBAT.

WALI KOTA BANDUNG, ODED M DANIAL MENGAKU PRIHATIN ATAS ADANYA KASUS DUGAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA YANG MELIBATKAN KAPOLSEK ASTANAANYAR.

“TENTU SAYA IKUT PRIHATIN, KARENA ADA DI WILAYAH KOTA BANDUNG, DAN SAYA YAKIN DI INSTITUSI KEPOLISIAN SENDIRI MEREKA PASTI AKAN MEMPROSES ITU” KATA ODED DI BANDUNG, JAWA BARAT.

ODED YAKIN, PIHAK DIVISI PROFESI DAN PENGAMANAN (PROPAM) POLDA JAWA BARAT AKAN MENGUSUT KASUS YANG MELIBATKAN KOMPOL YP SESUAI DENGAN PERUNDANG-UNDANGAN.

WAKIL KETUA DPR RI AZIS SYAMSUDDIN JUGA TURUT BERKOMENTAR MENGENAI KASUS INI, IA MEMINTA APARAT KEPOLISIAN MENGUSUT TUNTAS KASUS NARKOBA YANG MENJERAT KAPOLSEK ASTANAANYAR KOMPOL YP.

MENURUTNYA, DENGAN “SEGUDANG” PENGALAMAN YANG DIMILIKI KOMPOL YP SEHARUSNYA MENJADI LEBIH “GANAS” DALAM MEMERANGI DAN MEMBERANTAS NARKOBA, BUKAN JUSTRU MALAH IKUT TERLIBAT PENYALAHGUNAAN.

“JANGAN SAMPAI SAAT DIRINYA MENJABAT JUSTRU MALAH MEMBANTU PARA BANDAR NARKOBA UNTUK MENGEDARKAN. PROPAM HARUS MENGUSUT TUNTAS DAN MELAKUKAN PENYELIDIKAN LEBIH MENDALAM.” UJARNYA.

SAAT INI KEPOLISIAN DAERAH (POLDA) JAWA BARAT MENUNJUK KOMPOL FAJAR H KUNCORO YANG SEBELUMNYA MENJABAT KAPOLSEK CINAMBO UNTUK MENGISI JABATAN KAPOLSEK ASTANAANYAR.

KEPUTUSAN ITU TERTUANG DALAM SURAT TELEGRAM KAPOLDA JAWA BARAT NOMOR ST/267/II/KEP/2021 TENTANG PEMBERHENTIAN DAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN DI LINGKUNGAN POLDA JAWA BARAT.

Cek video selengkapnya di youtube kita Kalselpos Online

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Sumber: Antara&Net
Editor: Aliza Amanda Putri
Penanggung Jawab: Syamsul Arifin lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Sosial Media kita:
FB:KalselPos
IG:KalselPos
Website: Kalselpos.com

KalselPos Referensi Berita Banua Media Terpercaya Dan Terverifikasi Dewan Pers.

Copyright KalselPos 2021

Advertisements