Jatuh dari Lanting, Bocah 7 tahun ditemukan tak Bernyawa

  • Whatsapp
[]istimewa TAK BERNYAWA - Ajis (7), bocah yang jatuh tenggelam dari atas Lanting, hingga ditemukan sudah tak bernyawa lagi

Kuala Kapuas, kalselpos.com-Ajis bin Huldi, seorang anak laki – laki, berusia 7 tahun, warga Desa Lawang Kajang RT 02, Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Kalteng yang hilang tenggelam dari atas lanting, pada Sabtu (6/2) sekitar pukul 15.30 WIB lalu, akhirnya ditemukan.

Sayangnya saat ditemukan, pada Minggu (7/2) sekitar pukul 22.00 WIB, yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat korban Ajis, usai mandi di lanting (bangunan yang mengapung di air, red) milik orang tuanya, selang beberapa menit kemudian, yang bersangkutan tidak terlihat lagi, entah ke mana.

Kuat dugaan, korban jatuh dan tenggelam ke sungai.

Setelah itu dilakukan pencarian oleh keluarga bersama warga dan petugas Polsek Timpah di sekitar sungai atau Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, dengan menggunakan Kelotok.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK M.Si, melalui Kapolsek Timpah, AKP Suharto, menyatakan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, sekitar 50 meter dari lanting, tempat di mana korban terjatuh, pada Minggu (7/2) malam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : iwan Cavalera
Editor : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements