Stok Bahan Pokok Akhir Tahun 2020 di Bumi Ije Jela Aman dan Harga Stabil

  • Whatsapp
Kabid Perdagangan Diskoerindag Batola, Surono, S.Sos saat dikonfirmasi kalselpos.com di ruang kerjanya.(mul)

Marabahan, kalselpos.com – Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Barito Kuala (Batola) memastikan stok bahan pokok kebutuhan masyarakat pada akhir tahun 2020 dan tahun baru 2021 aman.

“Tak usah khawatir masyarakat, karena pasokan masih aman tersedia dan harga masih relatif stabil,” ungkap Kabid Perdagangan Diskoperindag Batola, Surono S.Sos, Selasa (8/12/20).

Bacaan Lainnya

Kendati ada yang naik dan ada pula turun sejumlah harga bahan pokok kebutuhan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Bumi Ije Jela ini, namun kenaikan harga tersebut masih dinilai tidak signifikan, sebut Surono”.

Dia mengatakan, harga telur ayam ras, telur bebek, tomat, ikan asin telang, ikan peda mengalami kenaikan, tapi relatif masih wajar.

“Harga relatif stabil, ada pergerakan naik sedikit telur ayam ras, telur itik tetapi dalam kondisi relatif normal,” ujarnya.

Menurutnya, harga telur ayam pekan lalu sebesar Rp 27 ribu per kilogram, bergerak naik menjadi Rp 28 ribu/kg, masih sesua.

Meski disaat ini kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19, patut kita syukuri, karena sejumlah bahan pokok masih aman dan harga tetap stabil. “Kami tak henti- hentinya melakukan pemantauan di setiap pasar tradisional di Bumi Ije Jela ini,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait