Bawa Sajam, Pria di Banjang ini Terpaksa Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Satu orang diamankan petugas lantaran kedapatan membawa senjata tajam tanpa izin (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Membawa senjata tajam tanpa izin, JN (34) terpaksa diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Banjang, Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Senjata tajam berupa jenis pisau belati dengan gagang dan kumpang terbuat dari kayu tersebut diamankan dari tangan JN (34) karena menguasai, membawa, memiliki dan menyimpan satu bilah senjata tajam tanpa izin sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 2 ayat (1) Undang-undang darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951.

Bacaan Lainnya

Pria yang merupakan warga Desa Murung Padang, Kecamatan Banjang itu diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Banjang pada Senin, 16 November 2020 sekitar pukul 16.00 WITA di Depan Poskesdes Desa Baringin Jln Jermani Husin gang Al Munawarah RT 002, Kecamatan Banjang.

Satu orang diamankan petugas lantaran kedapatan membawa senjata tajam tanpa izin (ist)

“Senjata tajam dengan panjang Cm itu diselipkan di pinggang, terlapor di sebelah kiri. Saat kita tanyai, ternyata terlapor tidak memiliki izin membawa senjata tajam. sehingga kami amankan ke Mapolsek Banjang,” ungkap Kapolres HSU melalui Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani.Selasa (17/11/2020).

Kapolsek pun menghimbau agar masyarakat untuk berhati-hati dan memperhatikan terkait penggunaan senjata tajam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor: Zakiri