Jelang Pilkada, Kapolres HSU Ingatkan Kesiapan Anggota

  • Whatsapp
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan emgingatlan kesiapan anggotanya dalam menghadapi tahapan pilkada kalsel 2020 saat apel di halaman Mapolres HSU

Amuntai,kalselpos.com – Menjelang tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) mengingatkan anggotanya terkait kesiapan untuk menghadapi perhelatan pesta demokrasi di Bumi Antasari itu.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan di halaman Mapolres HSU, Senin (09/11/2020) saat Apel Pagi yang diikuti Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H, seluruh pejabat utama Polres HSU, Para Kapolsek, Perwira, staf, serta seluruh personel Polri dan ASN Polres HSU.

“Sehuhungan tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel yang saat ini memasuki tahap kampanye, maka saya ingatkan kembali agar semua personil Polres HSU dan Polsek jajaran tetap siaga dan monitor setiap perkembangan dan situasi. Laksanakan setiap perintah sesuai tugas dan kewenangan yang tertuang dalam surat perintah (Sprin) yang sudah diterbitkan jauh-jauh hari dalam setiap tahapan Pilgub Kalsel ini,” papar Kapolres HSU.

Sementara itu, Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H usai apel pagi menekankan, agar para anggota sesuai perintah Wakapolda Kalsel, terkait peningkatan Sistem pengamanan Mako dan pengamanan kota, personil sesuai sprin agar melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor: Zakiri